Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba Gelar Seminar Digital Parenting

21

Bulukumba (kla.id)
Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Bulukumba melaksanakan pembukaan Seminar Digital Parenting, dirangkaikan dengan Milad Ke-91 Nasyiatul Aisyiyah di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba. Senin, 09 September 2019
Kegiatan ini mengangkat Tema “Anakku, Internet dan Gadget” mendatangkan pemateri, Dra. Hj. Umrah Aswani, MM (Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak), Dr. Meisil B Wulur (PW Nasyiatul Aisyiyah Sul-Sel), Siti Isniyah, S.IP ( Ketua PKK Bulukumba) dan dihadiri oleh Tenaga Pendidik, Majelis Taklim, Organisasi Kepemudaan, Ortom Muhammadiyan.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Bulukumba, Satnawati, S.Pd mengatakan dalam sambutannya bahwa, Ucapan terima kasih kami kepada Narasumber yang akan mengisi dialog sebentar atas kesediaannya membawakan materi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja PD Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba dan rangkaian Milad Ke-91 Nasyiatul Aisyiyah” Kata Satnawati.
Lebih lanjut disampaikan harapannya bahwa “Semoga dengan dilaksanakannya Seminar Parenting dapat menambah wawasan dalam pengasuhan anak di era milenial sekarang ini” Tutupnya.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulawesi Selatan, Sumarni Susilawati, S.Si. M.Si menyampaikan dalam sambutannya sekaligus menyampaikan pidato Milad Nasyiatul Aisyiyah Ke-91 menyampaikan bahwa, Nasyiatul Aisyiyah dalam menjalankan tugasnya merupakan organisasi gerakan perempuan muda islam berkemajuan.

“Tidak bisa kita pungkiri hari ini bahwa perempuam dan anak diberbagai pelosok negeri masib banyak yang mengalami ketidakadilan. Nasyiatul Aisyiyah harus mampu bergerak secara Lokal maupun Nasional dan bisa membaca tantangan Zaman agar mampu berinovasi dan diterima secara kultur oleh masyarakat” Tuturnya
Dalam kesempatan lain, Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyan Andi Ahmad Syawal Patris, S.H.M.Pd menyampaikan dalam Amanahnya bahwa, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Nanda Nasyiatul Aisyiyah atas terselenggaranya Seminar Digital Parenting.

“Kegiatan-kegiatan seperti sangat dibutuhkan oleh Ibu-ibu bahkan perempuan-perempuan muda, memberikan pemahaman terhadap orangtua-orangtua dalam mengawasi anaknya pada persoalan Digital” Tutup Beliau.