Putra Soppeng Raih Prestasi di Tingkat Nasional, KEMENAG beri Reward

372

Soppeng (kla.id)

Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng yang tergabung dalam kontingen Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih kejuaraan pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah (PORSADIN) Ke-3 Tingkat Nasional yang berlangsung di Pasuruan, Jawa Timur, 17-19 November 2017 kemarin.

Adalah Adryan, bocah yang berhasil mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Soppeng di tingkat Nasional setelah meraih juara harapan 3 Lomba Puisi Islami mengungguli ribuan peserta PORSADIN se Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang ditorehkannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M. Ag memberi reward kepada Adryan berupa trophy, piagam dan uang pembinaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. H. Alibe, M.Ag dan Kepala Seksi PD. Pontren H. Fitriadi, S. Ag. M. Ag pada hari Senin (20/11) usai pelaksanaan upacara di halaman Kantor Kemenag Soppeng.

Terima kasih kepada ananda Adryan telah menyumbangkan prestasi dan mengharumkan nama baik Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Soppeng di tingkat nasional. Semoga prestasi ini dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas menghadapi setiap ajang perlombaan baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional, harap Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang dinahkodai oleh H. Fitriadi atas kerja kerasnya selama ini memberi pembinaan kepada Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) hingga salah satu santrinya mampu menorehkan prestasi di level Nasional. (afr/arf)