Ramadhan Bersama Gubernur Kaltara

69

(Tanjung Selor.kla.id)- Di hari ke-9 melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan (25/05/2018),  Gubernur Kalimantan Utara, Dr. H. Irianto Lambrie bersama Wagub H. Udin Hianggio dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Kaltara yang beragama muslim, mendengar tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz KH Muhammad Mansur.

Selain mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah, acara ceramah agama ini sekaligus mengawali program Jumat Bersedekah yang baru saja kita canangkan untuk diberlakukan kepada jajaran ASN di lingkup Pemprov Kaltara.

Melalui dari sedekah yang terkumpul nanti, akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Untuk pengelolaannya dipercayakan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut, Irianto mengajak kepada seluruh ASN, khususnya para PNS untuk mengikuti peraturan, agar kita bisa lebih baik dan membiasakan hidup dengan tertib dan rapi. Karena itu merupakan suatu nilai ibadah. Selain itu beliau juga mengingatkan, tentang pentingnya pembinaan mental dan spriritual. Salah satunya melalui kegiatan ini. Maka dari itu, dengarkan ceramah dan implementasikan ilmu yang diperoleh dalam kehidupan kita sehari-hari.

Mari kita isi hidup dengan berprilaku yang baik. Karena hidup ini sangat menentukan baik buruknya prilaku kita dan itu akan menjadi gambaran kita nanti di akhirat.
Akhirat menjadi perjalanan akhir hidup kita. Hanya ada dua pilihan, surga atau neraka.

Foto Infopubdok Kaltara