Rapat Koordinasi Forum CSR

51

Kota Jambi (kla.id)

Pemerintah Kota Jambi menggelar rapat forum CSR di ruang Utama kantor Walikota Jambi, Kamis (19/9). Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM untuk melakukan pemerataan penyaluran SCR.

Kegiatan Rapat Forum CSR ini dihadiri oleh para peserta CSR yang mayoritas ada pelaku usaha yang telah bergabung dalam CSR.

Wakil Walikota Jambi DR.dr. H. Maulana, MKM,  mendukung kehadiran para peserta CSR yang hadir, ditambah dengan para pelaku usaha yang telah bergabung pada program ini.

Wakil Wali Kota Jambi mengatakan, ada 8 arah kebijakan penyaluran CSR untuk pelaku usaha di Kota Jambi, yakni untuk pendidikan, kesehatan, pengembangan UMKM, peningkatan dan pengembangan infrastrusktur, pembangunan lingkungan hidup dan estetika kota, penciptaan lapangan kerja, olahraga, serta sosial budaya dan keagamaan. Maulana juga menjelaskan, para pelaku usaha yang belum bergabung dalam program CSR, diharapkan bisa ikut serta. Karena sebagai kompensasi telah mendukung program pemerintah, sehingga pemkot akan memberikan perlindungan kepada para pelaku usaha.

“Point – point tersebut ditawarkan kepada para pelaku usaha. Nanti point mana yang mau diambil ya terserah dari pelaku usaha sesuai dengan bidang mereka, jelas Wakil Walikota Jambi. Kegiatan pertemuan para peserta CSR ini juga bertujuan untuk itu menyelaraskan antara kemampuan dan estimasi perusahaan tutup”, Maulana.