Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak Kabupaten Bulungan

25

Tanjung Selor (kla.id) – Guna mewujudkan Kabupaten Bulungan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA), Tim KLA Kabupaten Bulungan melakukan Rapat Koordinasi Teknis Gugus Kabupaten Layak Anak yang dipimpin langsung oleh Bupati Bulungan, Bapak H. Sudjati, S.H. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Serba Guna Kantor Bupati Bulungan (15/05).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bulungan Bapak H. Sudjati, SH, Wakil Bupati Kabupaten Bulungan Bapak Ingkong Ala, SE, M.Si , sebanyak 30 Kepala Dinas OPD di Kabupaten Bulungan, Media Massa, Dunia Usaha, Unsur Kepolisian dan Lantas, PPA dan Forum Anak Daerah Kabupaten Bulungan.

Dalam rapat ini membahas bagaimana upaya Kabupaten Bulungan dalam mewujudkan Kabupaten Bulungan sebagai Kabupaten Layak Anak pada Tahun 2018 dan merupakan Komitmen Kabupaten Bulungan dalam memenuhi hak Anak.

Pada rapat ini juga dilakukan penandatanganan surat kesepakatan berita acara percepatan untuk mewujudkan Kabupaten Bulungan sebagai Kabupaten Layak Anak.

Berikut dokumentansi penandatanganan surat kesepakatan berita acara percepatan untuk mewujudkan Kabupaten Bulungan sebagai Kabupaten Layak Anak: