Sambut HUT TNI ke 74, Kodim 0903 Tsr Gelar Sunatan Massal

48

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruanganTanjung Selor (kla.id) – Kegiatan sunatan massal gratis menjadi bagian dari Bakti Sosial memperingati HUT TNI ke 74 yang diselenggarakan Kodim 0903 Tanjung Selor di Aula Makodim, Jl. Kolonel Soetadji, Tanjung Selor pada Selasa pagi (24/9). Ada pula pengobatan massal gratis, pelayanan kesehatan ibu dan KB hingga karya bakti berupa donor darah.

Bupati Bulungan, H Sudjati, SH yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0903/Tsr, Letkol Inf Aswin Kartawijaya dan segenap jajaran Kodim yang telah menyelenggarakan kegiatan karya bakti dan bakti sosial di Kabupaten Bulungan.Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

“Kegiatan seperti ini sangat membantu meringankan beban kaum dhuafa atau kurang mampu maupun masyarakat yang membutuhkan,” ucap Bupati. Dilanjutkan, adanya kegiatan karya bakti dan bakti sosial oleh Kodim 0903/Tsr memberikan kontribusi nyata membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan sejahtera. Para prajurit TNI dan ibu-ibu Persit juga dapat menanamkan nilai-nilai perjuangan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dengan masyarakat.

“Dilaksanakannya kegiatan seperti ini akan membuat rakyat sehat dan TNI juga semakin kuat dengan kedekatan bersama masyarakat,” imbuhnya. Bakti sosial dan karya bakti Kodim 0903/Tsr diikuti ratusan warga masyarakat seperti sunatan massal yang menargetkan 50 anak, donor darah diikuti 30 peserta, pelayanan kesehatan Ibu dan KB tercatat sebanyak 14 peserta hingga pelayanan kesehatan yang diikuti hingga 100 warga (Pemkab Bulungan).