SBBS SRAGEN SABET REKOR MURI

126

Sragen, 06 Juni 2011

Sragen News Online, SRAGEN, KLA.Or.Id – SMP & SMAN SBBS Sragen pada tanggal 28 Mei 2011 memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Lembaga yang dipimpin oleh Jaya Suprana tersebut menganugrahkan SBBS predikat pemecah rekor MURI sebagai “SEKOLAH TERMUDA PERAIH PRESTASI TERBANYAK, 3 TAHUN 330 PRESTASI”.

Gelar yang diterima SBBS tersebut sangat membanggakan tak hanya bagi civitas akademika SBBS, tapi juga Pemerintah Kabupaten Sragen serta seluruh elemen masyarakat Sragen.

Sebagaimana diketahui, dalam kurun waktu 3 tahun, terhitung sejak tahun 2008 sebagai tahun berdirinya SBBS, SBBS telah banyak menorehkan prestasi yang memukau baik di tingkat nasioanal maupun Internasional.

Prestasi SBBS yang telah mendunia tersebut tak hanya menjadi kebanggaan pemerintah Kabupaten Sragen, tapi juga diakui sendiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutan beliau ketika berpidato di depan parlemen Turki.

Acara penganugrahan rekor MURI itu sendiri digelar bersamaan dengan upacara Graduation Ceremony atau wisuda siswa kelas 9 & 12 SBBS di GOR SBBS.  (arimayang_humas) – ptr