SDN 158 Watanlipu Wakili Soppeng O2SN di Tingkat Provinsi

307

(Soppeng kla.id)

Prestasi yang ditorehkan adik kita bernama Sahramadani anak bungsu dari tiga bersaudara, mendapat juara I (satu) tingkat Kabupaten Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Sahramadani anak dari Jusman kelas tiga di SDN 158 Watanliputan setelah melalui tingkat Kecamatan, ia berhasil meraih juara satu dan berlaga lagi ditingkat Kabupaten ia pun kembali meraih lagi juara I (satu) dan berhak mewakili tingkat Provinsi sebelum masuk bulan Ramadan 2018.

Kepala UPTD satuan pendidikan formal SDN 158 Watanlipu Sukarto anak kami ini nantinya berlaga sebelum masuk bulan Ramadan.

Sukarto bahkan selalu memberikan arahan ke guru olahraganya, Masdar sejam agar dapat dilatih di gedung pertemuan Tajuncu Kecamatan Donri-Donri tiap hari pada saat sore hari dengan dua jam bersama dengan teman-temannya.

“Ia menyatakan diruangannya bahwa anak kita ini juga selalu rangking I dikelas mulai kelas 1 sampai kelas III,” ungkap Sukarto.

Selalu memberikan dorongan kepada anak kami Sahramadani ini supaya lebih bersemangat lagi dan tidak takut berhadapan dengan lawan-lawannya nanti apabila bermain.

Guru olahraganya Masdar Sjam juga mengungkapkan, ” Bahkan anak kami ini pada saat duduk di bangku kelas II (dua) pernah juara II (dua) bulutangkis ditingkat kabupaten dengan mengikuti lomba Hari Sumpah Pemuda tahun 2017,” ungkapnya. (shng)