SDN 35 jadi Sekolah Imbasan SRA

61

Kota Jambi (kla.id)

SD Negeri 35 Kota Jambi terus berusaha membenahi fasilitas pendukung sekolah maupun taman bermain. Karena usaha dan upaya pihak sekolah untuk memberi kenyamanan kepada siswa-siswinya, sekolah tersebut terpilih menjadi sekolah imbasan Sekolah Ramah Anak (SRA) dengan beberapa SD disekitarnya.

Kepala SD Negeri 35 Kota Jambi, Trisnayeti mengatakan tahun ini SD Negeri 35 Kota Jambi pertama kali mengemban tanggung jawab sebagai sekolah imbasan SRA. Tentunya itu berkat dukungan berbagai pihak, dikatakannya untuk menjadi SRA pihak sekolah akan melakukan sosialisasi dengan 10 sekolah lainnya. “uNtuk menjadi SRA kita akan lakukan sosialisasi baik itu secara online di grup sekolah atau pun sosialisasi secara langsung dengan mendatangi sekolah-sekolah yang menjadi sekolah imbasan SDN 1 Kota Jambi” sambungnya.

Selain melakukan sosialisasi, sekolah juga akan melengkapi kekurangan dan menambah fasilitas sekolah yang saat ini telah tersedia, sehingga fasilitas nantinya akan terlengkapi sesuai kebutuhan peserta didik, kita akan membenahi lingkungan sekolah dan juga ruang kelas siswa sehingga siswa menjadi nyaman di sekolah, ” pungkasnya.