Sentosa Jaya Motor Dukung Bantaeng Kabupaten Layak Anak

353
Sentosa Jaya Motor gelar beragam kegiatan pada event bertajuk Yamaha Motor Show 2018.
Warga Bantaeng saksikan stand up comedy dan fashion feat di Lapangan Hitam (07/04/18).

Bantaeng, Minggu (08/04/2018). Warga Bantaeng dimanjakan dengan hadirnya Blue Core Yamaha Motor Show 2018. Diadakan PT. Sentosa Jaya Motor bekerja sama Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (07/04).

“Kegiatan ini event tahunan Yamaha. Target kita sebenarnya ingin memberi hiburan bagi konsumen dan seluruh warga Bantaeng. Tentu kita punya alasan jelas, Bantaeng tercatat sebagai daerah dengan Market Share Tertinggi mencapai 90 persen.” ungkap Kepala Promosi Yamaha Indonesia Wilayah Timur, Delma.

Hal senada disampaikan Unna Bantang selaku Kepala promosi Yamaha Wilayah Bantaeng. Selama 7 tahun Yamaha eksis di Bantaeng, kita berpikir bagaimana memberi kontribusi pada Pemerintah. Dengan CSR kita berupaya punya andil bagi Bantaeng sebagai Kabupaten Layak Anak sekaligus Layak Pemuda. Bahkan sudah terjalin kerja sama dengan Dispora, kita bantu benahi Taman Bermain Anak dan Olah Raga serta Sport Center secara menyeluruh.

Berlangsung sehari bertepatan malam Minggu membuat event ini jadi perhatian pengunjung Pantai Seruni Bantaeng. Terlebih lagi pihak panitia datangkan Ika KDI guna hibur warga dengan lantunan lagu dangdut hingga tengah malam.

Beragam kegiatan dikemas di dalamnya sejak Sabtu pagi mulai Yamaha Kids Zone berupa Lomba Mewarnai bagi anak didik PAUD dan SD serta Arena Bermain Bagi Anak. Foto Contest, Demo Irit, Test Ride, Yamaha Community Show, Mio S Talent berupa Fashion Feat dan Stand Up Comedy.

Selain itu juga diadakan Festival Band, Jalan Sehat, Service Gratis, UKM Day dengan menyediakan menu Kuliner, Zumba dan Jalan Sehat yang diikuti sekitar 500 orang. Tak kalah pentingnya Yamaha Galeri dengan menyiapkan puluhan motor berbagai tipe.

Dijelaskan Owner PT. Sentosa Jaya Motor, Hendra Prasetyo, “Hingga sore ini terjual ratusan motor dan melebihi target dari pusat. Untuk hari ini kita juga berikan promo menarik, salah satunya cash back 500 ribu Rupiah. Kita berterima kasih pada masyarakat Bantaeng, turut sukseskan event ini.”

Menurutnya Bantaeng telah menunjukkan tingkat kesejahteraan tinggi. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya angka penjualan kendaraan roda dua. “Jadi tidak tepat kalau dikatakan masyarakat Bantaeng tidak sejahtera. Berkat penjualan tinggi, kami dianugerahi 3 penghargaan berupa Best Growth Sales 2017 dan Highest Market Share 2017 untuk wilayah SulSelBar serta Best NEQ 2017 Tingkat Nasional.” akunya. (AMBAE)