Sosialisasi Pelajar dan Komponen masyarakat Anti Narkoba Oleh KODIM 0903/TSR bekerjasama dengan PT. Pipit Mutiara Indah di Mantalapan

88

Tanjung Selor (kla.id) – Kodim 0903/TSR bekerjasama dengan PT. Pipit Mutiara Indah daerah Mantalapan Kecamatan Sekatak melakukan kegiatan Sosialisasi Pelajar dan Komponen Masyarakat Anti Narkoba.

Kegiatan ini dilakukan di SMP Negeri 02 Satu Atap Sekatak. SMP Negeri 02 ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Bulungan dengan PT. Pipit Mutiara Indah dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility).

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, ibu dr.hj. Aryani Arsyad, M.Kes. Dalam sambutannya mengatakan Indonesia darurat narkoba bukanlah slogan semata, saat ini tidak ada lagi segmen masyarakat yang bebas dari narkoba, mulai dari aparat keamanan, birokrat hingga pelajar sekolah. Berkaitan dengan itu maka dinilai penting untuk mensosialisasikan bahaya narkoba itu kepada anak-anak usia sekolah agar tidak terjerumus pada narkoba.

Selanjutnya acara kemudian dilanjutkan pemberian materi Sosialisasi Pelajar dan Komponen masyarakat Anti Narkoba oleh KODIM 0903/TSR.