Training ESQ For Kids Bulungan Spesial Ramadhan

75

Tanjung Selor (kla.id) – Koordinator Daerah FKA-ESQ Kabupaten Bulungan mengadakan kegiatan Training ESQ For Kids Spesial Ramadhan, “Kegiatan ini kita adakan sebagai salah satu cara mengisi Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat, khusus bagi anak-anak usia SD dengan harga yang sangat spesial. Bahkan khusus Ramadhan training ESQ untuk anak-anak dan remaja dilaksanakan di hampir seluruh pulau di Nusantara dalam waktu yang hampir bersamaan” Ujar Nuraini Asri selaku Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan.

Acara yang berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 4-5 Juni 2018 juga dihadiri oleh orang tua peserta. “Jumlah peserta 40 orang, dan ada jam-jam tertentu orang tua harus hadir mendampingi putra-putrinya. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dimaksudkan agar remaja memiliki pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang makna dan tujuan hidup sebenarnya. Sehingga kelak mereka akan menjadi manusia yang cerdas emosi dan spiritual yang berguna bagi bangsa dan negara”. Lanjut Nuraini.

Materi training disampaikan oleh Adek Asrizal Kamil dan Said Maulana dari ESQ Leadership Jakarta, sebuah lembaga pembangunan SDM yang telah teruji dan terbukti membawa perubahan bagi alumni-alumninya.

Upaya seperti ini harus terus dilakukan oleh semua pihak dalam rangka bersinergi dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas.

(Neni)