Verifikasi Lapangan di Gowa Diterima Langsung oleh Bupati Gowa

273

Gowa (kla. id)

Kunjungan Tim Verifikasi lapangan di kabupaten Gowa, pada hari selasa tgl 8 mei s/d 9 mei 2018, diterima langsung oleh Bapak Bupati Gowa, Adnan Puricha Yasin Limpo dan Para Kepala SKPD terkait,  yang tidak lain adalah para Gugus Tugas, para Tim berbincang-bincang dengan Bapak Bupati tentang Kabupaten Gowa Yang Akan menuju Kabupaten Layak Anak, tim diterima di Ruangan Bupati Gowa,  tanggal 9 mei 2018 .

Setelah beberapa jam kemudian para Tim pamit  melanjutkan kunjungan Lapangan untuk memeriksa langsung kondisi beberapa tempat sesuai dengan hasil verifikasi KLA diKabupaten Gowa, dimana Kabupaten Gowa mempunyai nilai tertinggi se sul sel pada Pengisian Indikator Kabupaten. Layak Anak.

Adapun tempat-tempat yang akan dikunjungi tim antara lain : SD Limbung Putri,  SMP Neg. 3, Puskesmas Pallangga, Panti Asuhan Wahyu,   PATBM Desa Julubori,  Sekertariat Forum Anak,  Sekertariat Puspaga,  P2TP2A dan Ruang bermain ramah anak.

Bapak Bupati Gowa berharap dengan verifikasi lapangan ini,  ajan menjadikan Kab. Gowa menjadi Kabupaten menuju layak anak dan akan lebih meningkatkan pemenuhan hak dan perlindungan anak di Lab. Giwa tegas Adnan. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas PPPA Kab. Gowa, kalau bapak bupati sangat peduli terhadap kegiatan-kegiatan terkait anak di Kab. Gowa (AND)