Wagub SulSel Mengatakan Anak Indonesia Generasi Terbaik Bangsa, Pada Penutupan FAN 2019

30

Makassar (kla.id)

Perhelatan rutin tiap tahun bertajuk FAN (Forum Anak Nasional) 2019 yang dipusatkan di Kita Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) berakhir dengan sukses.

Ditandai penutupan secara resmi oleh Yohana Susana Yembise selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Menteri PPPA RI) di Fort Rotterdam, Kota Makassar, Senin malam (22/07/19).
Hadir mewakili Gubernur SulSel malam itu Wakil Gubernur SulSel, Andi Sudirman Sulaiman, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb serta beberapa legislator SulSel dan Makassar.
Penutupan FAN 2019 juga dihadiri Menteri Tenaga Kerja, Pelayanan Sosial dan Keluarga Republik Turki, Zehra Zumrut Selcuk dan Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian PPPA, Lenny Nurhayati Rosalin.

Wagub SulSel dalam sambutannya menyampaikan satu hal penting harus diwujudkan sebagai cita-cita sejak dulu yakni melahirkan generasi yang lebih baik di masa mendatang. Untuk itu dibutuhkan peran aktif seluruh pihak membekali generasi penerus bangsa yakni anak.

“Yakinlah anak-anak Indonesia akan memunculkan generasi terbaik. Saya Insya Allah selalu berdo’a agar SulSel memiliki pemimpin yang lebih hebat dari Saya dan kita sekalian saat ini”, jelasnya.