Wanita Terpuji Berperan Jaga Keharmonisan

14

Tanjung Selor (kla.id) – Dari seorang ibu lah terlahir banyak calon-calon peminpin yang dapat menjadi teladan dan panutan. Demikian disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara), H Udin Hianggio saat memberikan sambutan pada acara jumpa wanita terpuji se-Kaltara Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Karismatik di Gedung Keuskupan Tanjung Selor, Senin (10/6).

Dikatakan H Udin, masalah utama yang dihadapi oleh bangsa Indonesia adalah masalah akhlak dan moral. “Dengan adanya kita, khususnya para wanita, diharapkan masalah ini dapat kita hadapi bersama,” katanya.

Wagub juga berpesan, kerukunan umat beragama di Kaltara dapat dibanggakan karena keharmonisannya. “Semua masalah dapat kita selesaikan dengan baik untuk kebenaran dan keadilan,” kata Wagub.

Kegiatan Jumpa Wanita Terpuji yang diselenggarakan oleh GSJD Karismatik Tanjung Selor ini, bertujuan agar para wanita yang hadir dapat menjadi wanita terpuji yakni takut akan Tuhan, empati, rajin, produktif, unggul, jeli dan inspiratif.

(humas)