Wujud Cinta Sesama, Muslimah Wahdah Tebar Ifthar Bersama Anak Yatim

56

Makassar (kla.id)

kebahagiaan kepada anak-anak yatim merupakan wujud cinta terhadap sesama. Apatah lagi di bulan berkah dan mulia. Siang yang cukup terik, tak menyurutkan semangat anak-anak yatim hadir di Gedung Lestari 45 untuk berkumpul dalam kegiatan Tebar Ifthar Nusantara bersama Anak Yatim,Sabtu (11/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Makassar (MWD) ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan sebagai silaturahmi antar panti asuhan se-Kota Makassar. Kegiatan kali ketiga ini juga mengadakan lomba bagi anak panti seperti lomba menghapal Al-quran, lomba rangking 1 dan lomba menggambar.
Siti Mulida, S,Ip sebagai Ketua MWD Makassar berharap kegiatan ini bisa membawa berkah dan akan kembali diselenggarakan tahun depan. “Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan berkah dan bisa menjamin silaturahim dan semangat baru bagi panti asuhan,” harapnya.

Kepala Bidang Organisasi Sosial Dinas Sosial Kota Makassar, Riri Irma Novrianti Iman, SP MM hadir dalam kegiatan menyambut baik kegiatan seperti ini karena dapat memberikan dampak positif dan mental yang baik bagi anak-anak panti. “Kegiatan dapat mendorong agar masyarakat semakin semangat untuk berbagi kepada anak yang kurang beruntung,” ujarnya ketika memberi sambutan di depan seluruh anak- anak Panti Asuhan.