34 Operator KLA Mengikuti Bimtek Pengelolaan Website Kota Layak Anak (KLA)

49

Palangkaraya(kla.id) Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan UU keterbukaan Informasi Publik mewajibkan pemerintah untuk memberikan informasi yang layak anak kepada masyarakat. Menindaklanjuti hal ini maka perlu diadakan pelatihan website kab/kota layak anak bagi operator kla  se Indonesia yang dilaksanakan pada rabu sampai jumat pada tanggal (13-15 november 2019)di hotel Jw Marriott Yogyakarta.

Peserta Opetaror Website KLA

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Deputi Tumbuh Kembang Anak Ibu Eko Novi. Narasumber dari Sekretaris Deputi Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Kominfo dan Tim Media/ teknis media. Materi yang disampaikan “ Kabupaten/ Kota Layak Anak” dan “Kebijakan Pengelolaan Website KLA.

Kegiatan ini bertujan untuk membuat berita yang terkait dalam 24 indikator kabupaten layak anak dengan 5 klaster dan kelembagaan. Memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan tatacara penulisan berita, mengunggah foto/video dan publish di website kla. Peserta Bimbingan Teknis Website KLA berjumlah 34 (tiga puluh empat) orang dari dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi.