KEMENPPPA MENGADAKAN BIMTEK DI YOGJAKARTA

24

Yogjakarta (kla.id) – Dalam rangka meningkatkan informasi ke masyarakat terkait program/kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KPPPA RI, melalui Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak melaksanakan Bimtek Pengelolaan Website Kab/Kota layak Anak. Hal ini dilaksanakan agar masyarakat nantinya lebih mudah mengakses berita terkait perkembangan KLA. Bimtek Pengelolaan Website dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang dimulai dari tanggal 13 – 15 November 2019, bertempat di Hotel Marriott Yogjakarta, yang peserta kegiatannya berasal dari Kepala Dinas dan operator dari DP3A seluruh Indonesia yang berjumlah 68 orang.

Menurut Sekretaris Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak KPPPA RI, Titi Eko kemarin, Rabu 13 November 2019 pada sambutannya saat pembukaan acara Kegiatan bimtek pengelolaan website KLA di ballroom Marriot Hotel, kegiatan ini bertujuan agar seluruh provinsi dan kabupaen/kota dapat menginformasikan kegiatan–kegiatan yang terkait dengan pembangunan KLA di website KLA agar masyarakat seluruh Indonesia dapat mengetahui perkembangan yang telah terjadi.

Artikel terkait pemberitaan anak-anak yang dibuat oleh Dinas P3A Kabupaten/Kota harus bersifat positif dan mendapat persetujuan dari kepala Dinas P3A Provinsi sebagai editor di daerah untuk nantinya dimuat di website KLA.

Dapat disimpulkan bahwa website KLA sangat diperlukan dalam rangka mendorong percepatan pembangunan KLA diseluruh Indonesia.