Buka Puasa Gubernur Bersama SKK Migas dan KKKS Kalimantan Utara

399

Tanjung Selor (kla.id) – Gubernur Kalimantan Utara, Dr. H. Irianto Lambrie menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh SKK Migas dan KKKS Kalimantan Utara di Balai Tamadun, Kompleks Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor (23/05/2018).

Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalimantan Utara, Irianto menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada SKK Migas dan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam KKKS atas kontribusi yang diberikan untuk Kalimantan Utara pada khususnya.

Pemerintah Daerah akan terus mendorong upaya SKK Migas, bersama para mitra usahanya untuk terus bisa melaksanakan kegiatannya melakukan eksploitasi potensi Migas di Kalimantan Utara.

Pemerintah juga siap bekerjasama sama dalam berbagai hal. Kita akui, potensi Migas di Kalimantan Utara belum sepenuhnya telah memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Namun kita terus berupaya memenuhi itu. Salah satunya, seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Yaitu ingin memanfaatkan potensi Migas kita untuk menjadi energi listrik.

“Saya ucapkan terima kasih juga atas tersenggarakannya kegiatan sore ini. Selain untuk bersilaturahmi, sekaligus juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan kerjasama antara pemerintah, pelaku usaha utamanya di sektor Migas dan tentungan dengan masyarakat” Ujar Irianto.

Semoga kegiatan ini memberikan hikmah dan Ridho Allah SWT, dan sekaligus dapat memberikan nilai ibadah bagi kita semua. Aamiin…

Foto Infopubdok Kaltara