DLH Takalar Ajak Pelajar Bentuk Kelompok Peduli Lingkungan Hidup

105

Takalar (kla.id) Takalar. Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Kabupaten Takalar lakukan sosialisasi peduli lingkungan. Kali ini DLHP Takalar kunjungi SMAN 1 Takalar, Sabtu 1 Februari 2020.

Sosialisasi ini dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman ke pelajar agar peduli lingkungan di sekitar sekolahnya. Selain DLHP Takalar mengajak elajar untuk membentuk komunitas atau kelompok yang peduli terhadap lingkungan.


Kami hari ini bersosialisasi di SMAN 1 Takalar. Mengajak dan mengedukasi para pelajar untuk peduli lingkungan lewat pembentukan kelompok-kelompok peduli lingkungan di sekolah,” ujar Andi Gunawan.

Dalam sosialisasi ini juga dihadiri beberapa guru. Antusiasme para pelajar juga sangat terlihat saat sesi tanya jawab berlangsung. Sekadar dikatahui bahwa SMAN 1 Takalar memiliki segudang prestasi termasuk memulai menuju sekolah adiwiyata.

“Kami berharap agar semua SMA/SMK se Kabupaten Takalar termasuk SMP/MTs dapat kami kunjungi untuk dilakukan sosialisasi dan pengenalan pembentukan kelompok pelajar peduli lingkungan,” lanjutnya.