DWP Bulungan Rayakan HUT ke 20

99

Tanjung Selor (kla.id) – Bupati Bulungan, H Sudjati, SH dan Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si mengikuti perayaan HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulungan sekaligus dirangkai peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan pada Sabtu (07/12).Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Bupati dalam sambutannya berharap, DWP sebagai organisasi para isteri ASN (Aparatur Sipil Negara) dapat terus mendukung kinerja suami serta membangun keluarga yang harmonis.

“DWP dapat berperan sebagai wadah peningkatan kualitas SDM bagi Ibu-ibu baik sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karir,” ujar Bupati. Dijelaskan, peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir mesti dilakukan secara seimbang. Dalam arti rumah tangga sangat penting dan harus diutamakan sebelum menjalankan peranan yang lainnya. Menjaga keharmonisan dalam keluarga secara tidak langsung telah berperan dan mendorong suami sebagai ASN untuk terus maju dan berkarya khususnya membangun daerah Kabupaten Bulungan.Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Selain merayakan HUT ke 20 DWP Kabupaten Bulungan, Bupati juga mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 yang mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Diterangkan, perempuan yang berdaya saing serta peningkatan kualitas hidup perempuan menjadi fokus pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, sesuai dengan visi Presiden RI dalam mewujudkan pembangunan SDM yang unggul.

“Melalui HUT ke 20 DWP Kabupaten Bulungan dan Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 semakin memajukan peranan kaum perempuan di Kabupaten Bulungan melalui berbagai program dan kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan keluarga dan seluruh masyarakat,” urai Bupati.