Festival dan Karnaval Angso Duo, Harmoni Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi

403

Kota Jambi (kla.id)

Festival Karnaval Angso Duo yang merupakan puncak kegiatan Festival Angso Duo 2019 memeriahkan malam panjang di Kota Jambi yang dipusatkan di Kawasan Tugu Keris, Sabtu (26/10) malam.

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha mengatakan acara itu merupakan acara untuk hal-hal yang positif baik dibidang kesenian dan kebudayan, dan untuk mengibur masyarakat Kota Jambi.

“Tujuan dari acara ini yang pertama untuk menumbuh kembangkan masing-masing kecamatan di Kota Jambi ini untuk hal-hal yang positif baik di bidang kesenian dan kebudayaan. Setelah itu juga hal ini menjadi suatu tradisi untuk menghibur masyarakat Kota Jambi.”

 

Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada peserta yang meraih prestasi yang telah ditentukan oleh panitia atau juri sebagai pemenang untuk kembali membuat sesuatu dan berlatih kembali sehingga tahun depan bisa mempertahankan perstasi ini.

“Ini ajang apresiasi seni dan budaya serta kriya semua lapisan di Kota Jambi, selamat bagi yang meraih hasil terbaik, dan kepada yang lainnya agar terus berkarya dan berprestasi,” kata Fasha.