Forum Anak Bulukumba Digandeng D Bolu Management dalam Kompetisi Nyanyi

750

Bulukumba, Kla.id

Forum Anak Panrita Lopi Bulukumba Digandeng D Bolu Managemen dalam penyelenggaraan kompetisi nyanyi yang melibatkan anak-anak SMA Se- Kabupaten Bulukumba. Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang pencarian bakat bagi anak-anak Bulukumba dengan tajuk D Bolu Managemen Mencari Bintang.
Anca Mardiansyah selaku pimpinan dari D Bolu Management yang selama ini memang akrab dengan Pengurus Forum Anak Panrita Lopi menyatakan sangat mengapresiasi bantuan dari Forum Anak Bulukumba itu.
“Adik-adik kita dari Forum Anak Panrita Lopi sangat membantu menyukseskan acara D Bolu Management kali ini. Saya tau kualitas adik-adik kita yang bekerja luar biasa,” kata Anda Mardiansyah saat kegiatan kompetisi nyanyi berlangsung di Lapangan Pemuda Bulukumba Sabtu Malam 5 Mei 2018.
Kegiatan ini dipandu Andi Sri Wiranto yang merupakan demisioner pelaksana Ketua Forum Anak Panrita Lopi 2017-2018. Acara tersebut juga melibatkan Hilda Amanda Duta Anak Sulawesi Selatan yang akan berangkat ke Jawa Timur mewakili Forum Anak Panrita Lopi Bulukumba dalam pertemuan Forum Anak Nasional.
Acara itu menjadi spesial karena bersamaan dengan hari jadi Forum Anak Panrita Lopi yang ke-5.
D Bolu Managemen serta Forum Anak Panrita Lopi sempat panik karena sebelum acara dimulai, hujan lebat melanda lokasi kegiatan. Meski demikian, acara tetap berjalan.
Juri kegiatan kali ini adalah Tiara dari Jakarta, Darman KDI asal Bulukumba dan Accir pimpinan salah satu sanggar yang ada di Bulukumba.
Peserta yang terlibat dalam ajang pencarian bakat itu berjumlah 20 orang hasil audisi SMA dan SMK se-Kabupaten Bulukumba.


Sementara itu, menurut Hilda Amanda ajang D’Bolu Management mencari bintang menempatkan Juara Pertama Mita dari SMAN 9 Bulukumba, Juara dua Ninda dari SMAN 5 Bulukumba dan Juara tiga Ibnu dari SMKN 3 Bulukumba.
Selain kategori D’Bolu Management mencari bintang, kompetisi nyanyi itu juga menyeleksi bakat dalam jalur nyanyi dangdut dan menempatkan Indah dari SMAN 5 Bulukumba sebagai juara satu, Asfar dari SMK Putra Bangsa sebagai juara tiga dan Erwin dari SMAN 10 Bulukumba sebagai juara tiga. (Muhajir Ganie)