Gedung Olahraga Desa Panca Agung Diresmikan

156

Bulungan, CitraBenuanta – Desa Panca Agung yang terletak di Kecamatan Tanjung Palas Utara melaksanakan syukuran atas Hari Ulang Tahunnya yang Ke 37, sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Gedung Olahraga, Selasa (28/1/2020).

Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Setda Bulungan Agus Nurdiansyah mengungkapkan ia atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemda Bulungan, mengucapkan dirgahayu Ke 37 kepada seluruh jajaran Pemdes Panca Agung, pihak swasta serta segenap unsur masyarakat desa SetempatGedung Olahraga Desa Panca Agung Diresmikan

“Semoga di usia desa yang sudah mencapai 37 tahun ini, desa panca agung dapat semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera serta pembangunan desa di berbagai bidang dapat terus meningkat,” jelasnya mewakili Bupati Bulungan H.Sudjati.

Selain itu ia juga berterima kasih atas peresmian pembangunan gedung olahraga di desa tersebut sebagai salah satu bentuk atau wujud pemenuhan kebutuhan masyarakat desa panca agung akan sarpras fasilitas umum.

“Yang salah satunya adalah sarana olahraga,” ujarnya.

Ia menyebutkan, keberadaan gedung olahraga atau gor tersebut diharapkan dapat menjadi sarana yang cukup memadai untuk mendukung pengembangan dan peningkatab sektor keolagragaan serta berbagai potensi dan bakat lara pemuda di daerah tersebut.

“Selain fungsi utama sebagai sebuah sarana keolahragaan, gor ini juga harusnya dapat difungsikan secara multifungsi,” sebutnya.

Sebab kata dia, fasilitas yang ada tersebut juga diharapkan dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan positif, seperti pertunjukan seni, musik dan lainnya sesuai dengab kapasitas yang dapat ditanpung.

“Untuk itu ia berpesa agar semua masyarakat dapat menggunakannya sebaik mungkin, pelihara agar umurnya semakin panjang,” imbuhnya.

“Mungkin juga bisa dapat menjadi salah satu ikon bangunan kebanggaan masyarakat desa ini khususnya di Tanjung Palas Utara,” sambungnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat giat untuk melaksanakan aktifitas olahraga hingga pertunjukan seni budaya dan lainny sehingga dapat menjadi daya tarik sendiri bagi wilayah tersebut.

“Sehingga dapat memberikan berbagai kegiatan yang positif,” pungkasnya.(MC Bulungan/sny)