Gugus Tugas KLA Soppeng Optimis Pertahankan Predikat KLA

317

Soppeng (kla.id)

Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kab. Soppeng melakukan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kab.yang dihadiri oleh anggota gugus tugas KLA Kab.Soppeng Soppeng. Selasa (5/3/2019).

Menurut Kepala Dinas PPPA Kab. Soppeng, Dra. Hj. A. Nur Lina, MM, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penginputan evaluasi Kabupaten Layak Anak tahun 2019, yang terdiri dari 5 Klaster Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan terhadap Anak.

dengan kerjasama tim “SKPD yang tergabung dalam Gugus Tugas KLA se Kab.Soppeng, kita optimis pada tahun 2019 dapat mempertahankan predikat Kabupaten Soppeng sebagai Kabupaten Layak Anak yang telah diraih pada tahun 2018 lalu,bahkan kami berharap soppeng dapat meningkatkan predikatnya tentunya tidak terlepas dari implementasi kabupaten soppwng sebagai kabupaten layak anak ”jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut di atas Kepala Bidang dan Kepala Seksi SKPD sebagai Tim Pengelola data KLA yang nantinya akan bekerja bersama tim anggota gugus tugas dalam evaluasi kla 2019