KEGIATAN AJANG KREATIVITAS ANAK KOTA JAMBI TAHUN 2022

375

Setiap Anak berhak Atas Kelangsungan Hidup, Tumbuh dan Berkembang Serta Berhak Atas Perlindungan dari Kekerasan dan Kriminasi. Kreativitas yang dimiliki seseorang mempunyai tingkatan tersendiri, sesuai tingkat perkembangannya.

Untuk Mengembangkan kreativitas tidaklah mudah sebab ada beberapa yang mempengaruhinya dari diri seseorang yang mempunyai jiwa kreatif, dorongan baik dari internal maupun eksternal, mampu mengekspresikan hal yang baru, pengalaman baru bagi seseorang, dan menghasilkan sebuah karya yang bernilai tinggi. Kreativitas haruslah dikembangkan, ditingkatkan dan dipupuk sesuai tingkat kemampuannya.

Peserta Kegiatan ini mengikutsertakan Forum Anak bumi Angso Duo Kota Jambi sebanyak 50 orang, Sekolah mengah pertama sebanyak 50 orang dan Sekolah mengah atas sebanyak 50 orang dalam kota Jambi serta OPD terkait. 

Tujuan dalam Kegiatan ini Memfaatkan waktu luang anak dan remaja dengan hal yang positif, inovatif, dan kreatif. serta meningkatkan kreatifitas anak dalam upayah dalam mengembangkan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosi, kemampuan motorik hingga kemampuan untuk bersosialisasi. Pelaksanaan kegiatan bertempat di taman Kongkow Kota Jambi