KPPPA RI Mengundang 34 Kepala Dinas PPPA dan Operator KLA Provinsi pada Pelaksanakan Bimtek Website KLA di Jogjakarta

66
Pelaksanaan Bimtek KLA

Jogjakarta (kla.id) Pelaksanaan Bimbingan Tehnis Website KLA oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI di Hotel Marriott Jogjakarta  yang diikuti oleh Kepala Dinas PPPA dan Operator KLA dari 34 Provinsi,   dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 13-15 November 2019.
Bimbingan tehnis website KLA ini  dibuka oleh Sekertaris Deputy Bidang Tumbuh Kembang Anak, Eko Novi Ariyanti, dimana dalam sambutannya beliau menekankan agar semua provinsi bisa aktif memasukkan berita terkait anak di wilayah kerjanya masing-masing khususnya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PPPA Provinsi dan Kab/kota serta kegiatan-kegiatan di OPD lain yang masuk dalam Indikator KLA. Tak lupa beliau memperkenalkan Tim Konsep.Net dan Tim pada Deputy TKA yang akan membimbing dan mendampingi peserta dalam memuat berita/artikel di website KLA selama 3 hari kedepan.
Lebih lanjut beliau menekankan Bimbingan tehnis ini dilaksanakan dengan pertimbangan pentingnya mengetahui informasi-informasi di daerah dan hal ini juga merupakan salah satu cara untuk melihat sejauhmana Daerah melakukan kegiatan-kegiatan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak baik langsung maupun tidak langsung di daerah ujarnya.
Kami berharap dengan adanya Bimbingan tehnis ini, peserta mampu memuat berita di Website KLA Nasional. yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi semua yang membaca, ujar Sesdep TKA menutup sambutannya.