Penandatanganan Prasasti SRA di SD Angkasa 3 Maros

468

Maros (kla.id) – Kunjungan Menteri PPPA (Yohana Yembise) tidak hanya sampai di Kab Takalar. Beliau juga mengunjungi Kab. Maros dimana kabupaten ini sudah mempunyai 140 Sekolah Ramah Anak (SRA) dan pernah melakukan Gerakan 1000 Komitmen MeSRA di Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah satunya adalah SD Angkasa 3 Maros. Menteri PPPA melakukan penandatanganan prasasti SD Angkasa 3 sebagai SRA. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRPD, Komandan Lanud Hasanudin, Dinas PPPA Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Ardiyagarini dan OPD Maros lainnya.

“Kami atas nama sekolah sangat senang dengan kunjungan ibu Menteri, dan perlu diketahui bahwa SD Angkasa 3 sudah menjadi Sekolah Adiwiyata pada tahun 2014 dan sebagai Sekolah Sehat pada tahun 2017. Hari ini insya allah sekolah kami dicanangkan langsung oleh ibu Menteri sebagai SRA.” Ujar Kepala Sekolah SD Angkasa 3 Maros.

Menteri mengharapkan SD Angkasa 3 Maros dapat menjadi percontohan dan dapat menularkan praktik-praktik baik yang dilakukan SD Angkasa 3 Maros untuk sekolah lainnya.