Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

41

Kota Jambi (kla.id)

Pendidikan Usia Dini (PAUD) memiliki peran yang stategis dalam pengembangan sumber daya mausia Indonesia. Untuk itu komitmen nasional menjamin penyediaan layanan PAUD bagi seluruh anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, agar jasmani dan rohani mereka tumbuh dan berkembang secara optimal dan siap memasuki pendidikan lebih lanjut. Kita berharap agar kelak mereka menjadi modal pembangunan berdaya saing tinggi, sehingga mampu membawa Indonesia menjadi Negara yang bermartabat sejajar dengan negara negara lain.

Bunda PAUD Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha, S.E., M.Si. Ak. Ca. sambut kedatangan Dewan Juri Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional, bertempat di Griya Mayang (29/10).

Kegiatan ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan penghargaan dan untuk meningkatkan harkat serta martabat atas pengabdian, dedikasi dan prestasi mereka dalam meningkatkan kualitas PAUD di Indonesia, sekaligus untuk memotivasi dalam berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam tugasnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan mutu pembinaan, memotivasi, dan menyebarluaskan hasil karya dalam rangka mengaktualisasi potensi yang dimiliki.