Luwu Utara di Tunjuk sebagai Tuan Rumah Festival Forum Anak Sulawesi Selatan tahun 2018

459

Luwu utara (kla.id)

Festival Forum Anak Sulawesi Selatan tinggal dua bulan lagi, berbagai persiapan yang dilakukan Farum Anak Sulawesi Selatan yang dibantu oleh senior Forum Anak Sulsel dimana pelaksanaan Forum Anak tahun 2018 ini di laksanakan di Kabupaten Luwu Utara. Untuk Persiapan Pelaksanaannya Forum Anak Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Luwu Utara tanggal 27-30 desember 2017  guna melihat sejauhmana persiapan yang telah dilakukan Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Forum Anak Kabupaten Luwu Utara .
Ikut pada kesempatan tersebut Muh.Adwi ketua Forum Anak Sulawesi Selatan, Zhafran Fayiz, koordinator SC, Muhammad Fajhriyadi Hartira, Wakil Ketua Festival Anak Nasional (FAN). Di Luwu Utara mereka bertemu dengan pengurus dan Volunter Forum Anak Luwu Utara yang diketuai oleh Jack (Ketua Forum Anak Luwu Utara) dan Ketua Panitia Festival Forum Anak Sulsel, Ni Divya.


Bersama teman-teman FALUTRA (Forum Anak Luwu Utara), Ketua Forum anak Sulsel dan Tim menemui Bunda-bunda di Dinas PPPA untuk koordinasi terkait Akomodasi, Rundown Kegiatan dan persiapan lainnya dengan meninjau langsung beberapa tempat yang akan dijadikan lokasi Festival Forum Anak Luwu Utara yaitu Taman Sulikan, taman Pintar, Taman Siswa, Hotel Remaja dan Rumah Pohon. Kepala Dinas PPPA Kab.Luwu Utara berharap Pelaksanaan Festifal Forum Anak tahun 2018 dengan mengambil lokasi Kabupaten Luwu Utara dapat memberikan Nilai Positif bagi masyarakat Luwu Utara dan bagi anak-anak di Luwu Utara khususnya, saya juga berterima kasih kepada Forum Anak Sulawesi Selatan yang cukup banyak membantu dalam persiapan pelaksanaan Festival Forum anak Sulawesi Selatan.