Pemilihan Duta Anak Kabupaten Kubu Raya

617

Kubu Raya (kla.id). Kegiatan Pemilihan duta anak Kabupaten Kubu Raya Tahun 2018 dilaksanakan melalui beberapa tahapan yaitu tahapan pertama dengan melakukan pelatihan bagi anak pada cham 1 selama 2 (dua) hari dan dilanjutkan dengan Cham 2 (dua) selama dua hari semua anak yang mengikuti kegiatan cham 1 dan Cham 2 di wajibkan untuk membuat rencana aksi sebagai persyaratan untuk mengikuti pemilihan duta anak kabupaten Kubu Raya Tahun 2018. Pendaftaran bagi calon duta anak dilaksanakan dari tanggal 01 April Sampai dengan tanggal 5 April 2018.
Pendaftaran ditutup pada tanggal 5 jam 20.00 WIB Secara Online. kegiatan dilaksanakan di BKKBN Propinsi Kalimantan Barat. (5/4)

Kegiatan pemilihan duta anak kabupaten Kubu Raya tahun 2018, bertujuan untuk memilih duta-duta anak Kabupaten Kubu Raya yang akan memakili anak Kabupaten Kubu Raya ke pemilihan duta anak di tingkat propinsi. Dari hasil pemilihan duta anak di putuskan sebanyak 13 anak sebagai calon duta anak yang akan dipilih sebanyak 4 (empat) orang anak masing masing sebagai duta perlindungan, duta partisipasi, duta kesehatan dan duta pendidikan, pemilihan secara langsung pada kegiatan festival Kabupaten Kubu Raya yang akan dilaksanakan di pertengahan april 2018. Adapun calon duta anak Kabupaten Kubu Raya Tahun 2108 “Julianti pramita, Zulhan Muda Harkim, Esty Yovanti Gunardian, Rian Efendi, Muhammad Iqbal, Putra Ammansyah, Jerry Kristiady, AdeIne Aprianti, Lisa Prawati, Ovie Laura Nauri, Muhamad Rizal Rivaldi, Rasih, Fayza Amalia”.
Dengan terpilihnya calon duta anak Kabupaten Kubu Raya tahun 2018 diharapkan dapat menjadi contoh bagi teman-teman sebaya untuk dapat membawa misi memperjuangkan hak-hak anak dan dapat menjadi suri tauladan bagi teman-teman lainnya.(smtr)