Pemilihan Duta Anak Kabupaten Soppeng

868

(soppeng kla.id)

Pemilihan Duta Anak Kabupaten Soppeng Tahun 2019 yang dibuka Langsung Oleh Bapak Bupati Soppeng H. A. KASWADI RAZAK, SE, Kegiatan ini dihadiri oleh staf Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Soppeng Selaku Panitia dan peserta dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Soppeng, selasa 29 Januari 2019.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan Setiap anak harus punya keyakinan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan harus menghindari perbuatan perbuatan yang dapat merusak diri sendiri.
“Yakinkan pada diri kita untuk bebas berkreasi, berinovasi dan meningkatkan kemampuan diri dengan belajar untuk mengasah keterampilan” harapnya.

“Jangan jadikan masalah perekonomian untuk berprestasi, tapi tetap bersemangat dan punya kemauan untuk berhasil” tegasnya.

empat orang Duta Anak  yang akan mewakili Soppeng dalam Pemilihan Duta Anak Sulawesi Selatan antara lain, Andi Wildan Yusuf dari SMAN 1 Soppeng, Andi Nurul Wahby dari MAN 1 Soppeng, Dian Nur Afifah dari SMAN 5 Soppeng, dan Rehan dari SMAN 5 Soppeng, inilah ke-4 Duta Anak yang telah lolos seleksi dari 68 Siswa dan Siswi SMA/SMK/MA se Kabupaten Soppeng.