Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Sinergitas Layanan bagi ABH di LPKA Maros

119

Maros (kla.id) Pelaksanaan Petanantanganan Kerjasama (PKS) Sinergitas layanan Perlindungan Khusus ANak bagi ABH dilaksanakan di Aula LPKA Kab.Maros yang dihadiri oleh semua lembaga Pemerintah dan Non Perintah yang akan bertanda tangan baik Provinsi maupun Kab/kota serta disaksikan oleh Anak Binaan LPKA Lab.Maros, tanggal 31 januari 2020.

Sebelum dilakukan penandatangan, Ka.LPKA Kab.Maros yang baru saja dilantik, Jayadi sangat mendukung program inidan berharap program ini bisa terus berlanjut mengingat alhdulillah sinergitas layanan bagi ABH do LPKA Matos sudah berjalan kurang lebih 2 tahun, dimana Penandatangan ini merupakan kali ke dua, karena ada beberapa organisasi pemerintah dan non pemerintah yang baru bergabung. Ujar jayadi.

Tentunya hal ini menandakan perhatian besar bagi anak-anak kita meskipun merrka berada di Lembaga Perlindungan Khusus Anak (LPKA) ini lanjutnya, kami berharap dengan adanya kegoatan ini dapat membantu anak-anak kita untuk menata masa depan dengan penuh percaya diri dan dapat berbuat positif bagi negara ini.

Lanjut Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Pelrindungan Anak , Nur Anti dalam sambutannya beliau sangat mengharapkan layanan ini bisa berjalan dengan baik dan semua yang terlibat aktif memberikan layanan bagi anak-anak kita di LPKA ini ujarnya. Kita akan melakulan evaluasi nantinya untuk melihat sejauhmana LP dan Lembaga Non Pemerintah melaksanakan tugasnya sesuai kpmitmen yang telah dibangun bersama.


Demikian halnya dengan Kepala Dinas PPPA Maros, Idrus, sangat berharap semua opd di Kab.Maros khususnya yang Berkomitmen untuk Masuk dalam PKS ini dapar betul-betul memberikan layanam terbaik bagi anak-anak kita, ini merupakan titik awal membuka mata kita semua, bahwa semua anak.anak kita , tinggal bagaimana memberikan layanan terbaik bagi merrka khususnya di LPKA Pare-pare ini ujarnya menutup sambutannya.