Penghargaan Top 25 Leaders Seven Media Asia Awards 2019

46

Kota Jambi (kla.id)

Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dianugerahi Penghargaan Top 25 Leaders Seven Media Asia Awards 2019, dengan kategori Top Leader and Best Performance, yang diserahkan dalam sebuah selebrasi yang berlangsung di Harris Hotel and Residences Sunset Road Denpasar – Bali, Jumat malam (1/11).

Wali Kota Fasha di ganjar penghargaan dan apresiasi tersebut atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara, serta pencapaian kinerja dan kepemimpinan terbaik bagi daerah yang dipimpinnya.

“Ada ungkapan bahwa Development is not a static concept. It’s continuously changing, mencakup perubahan mendasar, struktur sosial, sikap masyarakat serta melibatkan institusi pemerintah itu sendiri, dengan tidak mengesampingkan akselerasi pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, dan kualitas pelayanan publik. Itulah yang selama ini kami lakukan sebagai seorang kepala daerah di Jambi. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang turut membuktikan dan mengapresiasi kinerja kami didaerah. Semoga ini terus memotivasi kami untuk terus berbuat lebih baik dimasa yang akan datang,” sebut Fasha dalam sambutannya.

Tidak salah kiranya Kota Jambi yang dipimpinnya selama ini, seolah telah melakukan lompatan besar sebagai sebuah daerah yang maju, bergerak positif dan Terkini, Tertib, Ekonominya Maju, Rakyatnya Sejahtera, Kompetitif, Nyaman dan Iman.