Penutupan dan Penyerahan Hadiah dalam Rangka Perlombahan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi 2021.

186

Kota Jambi (kla.id)

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jambi resmi menutup kegiatan perlombaan yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. Penutupan dan Penyerahan Hadiah dilaksanakan di Aula Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jambi. Kegiatan yang diperlombakan antara lain; lomba perpustakaan umum tingkat kelurahan, lomba bercerita rakyat tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Negeri maupun Swasta. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jambi Arzi Efendi, SH, dalam sambutannya mengatakan Selamat diucapkan kepada seluruh pemenang, semoga kita berjumpa kembali di lomba – lomba yang akan datang. Kegembiraan dan kebersamaan kita selama kegiatan ini berlangsung sungguh menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan mengisi hidup dengan kegiatan yang positif. Untuk para juara tingkatkan terus prestasimu dan jangan lupa untuk selalu tekun berlatih. (27/9/21).

Dalam acara tersebut hadir Komisi III DPR, Para Camat, Para Lurah dan Kepala Sekolah pemenang lomba. Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana, MKM mengatakan, “Saya harap dengan adanya kegiatan ini  bisa memberikan manfaat antara lain menumbuhkan semangat cinta budaya kepada generasi muda, Teruslah mengasah kemampuan kalian untuk berprestasi, serta ketrampilan yang bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun masyarakat. Bagi peserta yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati, kekalahan ini merupakan kemenangan yang tertunda dan masih ada kesempatan buat kalian semua di masa mendatang. Dalam acara penutupan tersebut, Wakil Walikota Jambi Juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Pemenang yang diumumkan pada acara penutupan kegiatan lomba Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jambi Tahun 2021.

 

Pemenang Perpustakaan Kelurahan :

Juara 1 : SDN 49/IV Kota Jambi.

Juara 2 : SD Al-Falah 1 Kota Jambi.

Juara 3 : SDIT Al-Azhar Kota Jambi.

Harapan 1 : SD Al-Falah 2 Kota Jambi.

Harapan 2 : SDS Unggul Sakti Kota Jambi.

Harapan 3 : SD Al-Falah 2 Kota Jambi.

 

Pemenang Perpustakaan Kelurahan :

Juara 1 : Kelompok Rumbai Kelurahan Kenali Asam Atas.

Juara 2 : Dayung Habibah Kelurahan Legok.

Juara 3 : Kelurahan Lebak Bandung.

Harapan 1 : Kelompok Asoka Kelurahan Tahtul Yaman.

Harapan 2 : Kelurahan Beliung.

Harapan 3 : Kelurahan Pasir Putih.

Dengan telah selesainya kegiatan lomba Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jambi Tahun 2021, dapat memotivasi kepada para peserta baik yang dinyatakan sebagai juara ataupun yang belum.