Puspaga Maros Sosialisasi di SMP Negeri 2 Unggulan Maros

467
Kadis PPPA Maros Idrus memberikan sambutan

Maros (kla.id)

Pusata Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Salewangan Kabupaten Maros melaksanakan sosialisasi di SMP Negeri 2 Unggulan Maros, Senin (12/2/2018).

Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Dinas PPPA, Kepala SMP Negeri 2 Maros, perwakilan guru, dan perwakilan siswa di setiap kelas.

Kepala SMP Negeri 2 Maros Jabar Pasuloi menyatakan Puspaga sejalan dengan program pendidikan keluarga dari Kemendiknas, dan berharap Puspaga dapat memberikan layanan kepada orang tua siswa.

Kepala SMP Negeri 2 Maros memberi sambutan

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Idrus menyampaikan bahwa Puspaga dapat memberikan layanan di SMP Negeri 2 Maros apabila ada siswa yang membutuhkan pendampingan termasuk penjangkauan kepada orang tua siswa. Pihak sekolah dapat menghubungi petugas dan konselor Puspaga apabila membutuhkan layanan bimbingan dan konseling.

Peserta sosialisasi Puspaga

Sosialisasi diisi dengan materi Pola Asuh Anak dan Kesehatan Reproduksi Remaja oleh konselor Puspaga Hasniati dan Adriani. Siswa menanggapi dengan beberapa pertanyaan diantaranya terkait perilaku menyimpang siswa dan penanganannya.