Rapat Persiapan Deklarasi Bersama Menteri PPPA RI menuju Kab/Kota Layak Anak

540

Takalar (kla.id)

Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar melaksanakan Rapat persiapan Pelaksanaan Deklarasi bersama Menteri PPPA RI menuju Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) yang dipusatkan di Kabupaten Takalar. Masih ada 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang belum melaksanakan Deklarasi, sehingga deklarasi menuju KLA ini akan diikuti oleh 11 kab/kota yang belum melaksanakan deklarasi.
PAda rapat persiapan tersebut, selaian dari OPD terkait (Dinas Kesehatan, Kemenag, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata dan OPD Lainnya), juga turut hadir Forum Anak Kab.Takalar serta Kepala Bidang PHPA Provinsi Sulawesi Selatan beserta Kepala Seksi PKA dan Kepala Seksi PSM Dinas PPPA Prov. Sulsel. Rapat dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar yang dilaksanakan di Ruang Rapat SEKDA Kab.Takalar senin tanggal 23 januari 2018.
Rapat berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan dilanjutkan kunjungan ke lokasi Rencana Pelaksanaan Deklarasi menuju Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) . Kami berharap dengan adanya Deklarasi ini yang dihadiri langsung oleh Ibu Menteri PPPA RI, Kabupaten Takalar tahun 2018 bisa menjadi Kabupaten menuju Kabupaten Layak Anak dan semua OPD yang ada, ikut bersama-sama dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak di Kabupaten Takalar ujar Sekda Takalar.