Rayakan Hari Kemerdekaan, Lapas Kelas II Maros memberikan Remisi kepada 100 lebih Warga Binaan Termasuk Anak

347

Maros (kla.id)

Sambutan Kalapas Maros pada acara pemberian remisi kepada warga binaan lapas kelas II Maros, yang bertepatan pada hari Kemerdekaan RI ke 73,di Aula Lapas Maros yang dihadiri oleh Bupati Maros Bapak Ir. H.M Hatta Rahman, MM , Wakil Bupati Kabupaten Maros, Drs. H. Andi Harmil Mattotorang , Ketua DPRD Kab. Maros, Bapak H.A.S. Chaidir Syam, SIP Ketua DPRD BESERTA ANGGOTA DPRD Kab.
Maros serta hadir pula Sekda Kab. Maros,
Ketua Pengadilan Negeri Maros, Komandan Distrik Militer 1422, Kapolres Maros, Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Ketua Pengadilan Agama Maros, Komandan Brigif Kostrad, Komandan Lanud. Sultan Hasanuddin, OPD terkait baik provinsi maupuan Kabupaten.dimana Dinas PPPA Provinsi turut hadir sebagai undangan. Dalam sambutannya Ka. Lapas Maros. Warsianto, tidak henti-hentinya berterima kasih kepada seluruh yang hadir terutama bapak bupati dan wakil bupati maros, beliau mengatakan kegiatan
pemberian remisi kepada WBP Lapas Maros terselenggara dengan baik adalah
wujud perhatian dan kepedulian yang sangat besar dari pemerintah daerah Kab.
Maros.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak
Ir. H.M Hatta Rahman,MM selaku Bupati Kab. Maros beserta seluruh jajarannya,
atas segala perhatiannya kepada kami. Warsianto juga melaporkan bahwa Jumlah warga binaan pertanggal 17
Agustus 2018 sebanyak 299 Orang.
Adapun WBP yang memenuhi syarat dan mendapatan remisi sebanyak 169
orang. Dan 3 (tiga) diantaranya langsung bebas hari ini.ujarnya.
Setelah sambutan Ka. Lapas dilanjutkan dengan sambutan Bupati Maros. Yang akan siap membantu Lapas apa yang dibutuhkan untuk pengembangan lapas kedepan.Hal ini tentunya menjadi peluang bagi pihak lapas, khususnya pendidikan bagi anak-anak binaam lapas maros.
Kami berharap dengan pemberian remisi ini, bisa menjadi awal pengembangan Lapas Kelas II Maros kedepan tentunya dengan bekerjasama dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah ujar Nur Anti, SE,MT Kepala Bidang PHPA Dinas PPPA Prov. Sulsel disela-sela acara berlangsung. (AND)