Satu Hari Bersama Anak Penyandang PMKS

81

Kota Jambi (kla.id)

Komitmen untuk memberikan jaminan terpenuhinya hak – hak dan perlindungan anak yang merupakan hak asasi manusia sudah semestinya dimiliki Bangsa Indonesia sebagai bagian dari masyarakat dunia, antara lain hak untuk hidup, kelangsungan hidup, tumbuh kembang dan berpatisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat manusia serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi demi terwujudnya Anak Indonesia yang sejahtera, berkualitas dan terlindungi.

Dinas Sosial melalui Bidang Rehabilitasi Sosial mengadakan kegiatan “Sehari Bersama Anak”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2019 bertempat di  Taman Arena Remaja Kota Jambi, kegiatan itu di hadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM beserta Ibu dr. Hj. Nadiyah Maulana, SpOG.

Terima kasih Bapak Wakil Walikota Jambi atas kebersamaannya dengan anak-anak disabilitas yang luar biasa meskipun hanya sehari, semoga semua yang ditampilkan bukan hanya sekedar menghibur jadilah sebagian inspirasi, motivasi, renungan bagi kita semua.