Seminar Parenting Salimah Kabupaten Bulungan

427

Tanjung Selor (kla.id) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pengurus Salimah Kabupaten Bulungan mengadakan seminar parenting dengan tema “Peran neuroscience dalam pembentukan karakter dan potensi anak”. Acara dibuka secara resmi oleh Drs. Agus Nurdiansyah, M.Si; Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan. Dalam sambutannya di hadapan 200 orang peserta di Aula Balai Diklat Tanjung Selor (21/04/2018), Agus menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bulungan sangat mendukung kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya dalam memberi pengetahuan tentang bagaimana menjadi orang tua yang baik yang bisa menghantarkan generasi emas melalui karakter yang tangguh.

Peserta yang hadir adalah pendidik, tenaga kependidikan, organisasi perempuan, orang tua, dan berbagai unsur masyarakat lainnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat terutama pendidik dan orang tua tentang bagaimana menjadi orang tua yang baik dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas.

 

(Neni)