Sempena HUT Dharma Wanita, Forum Anak Kabupaten Bengkalis Kunjungi Panti Asuhan Bersama Ketua DWP Bengkalis

53
Ketua DWP Bengkalis dan Forum Anak Bengkalis saat memberikan bantuan

Bengkalis (kla.id) – Bertempat di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan Panti Asuhan Dayang Dermah Kecamatan Bengkalis, Selasa (3 Desember 2019), Forum Anak Kabupaten Bengkalis turut serta dalam kegiatan penyerahan bantuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis kepada panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP tahun 2019.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita. Turut hadir pada kegiatan ini Forum Anak Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Fasilitator Forum Anak yaitu Restia Aumalia Husna dan Firman didampingi Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis, Wasiah.

Saat penyerahan bantuan, Restia mengatakan, ia sempat berbincang dengan anak-anak panti asuhan, menanyakan aktivitas mereka sehari-hari. Restia juga turut menyampaikan motivasi kepada anak-anak panti yang mayoritas mengeyam pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Pertama agar selalu semangat menuntut ilmu.

“Semangat terus belajar, gapai mimpi, orang sukses tidak mengenal keterbatasan sebab keterbatasan bukan penghalang untuk berhasil,” kata Restia kepada anak-anak panti sebagaimana dikutip dari laman Diskominfotik Pemkab Bengkalis.