Siswa SD Borong Jambu Tulis Surat untuk Wali Kota Makassar, Begini Isinya

503

Makassar (kla.id)

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar menggelar peringatan Hari Anak Nasional, di SD Inpres Borong Jambu, Senin (30/7/2018).
Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Anak Makassar, Anak Genius” ini, para siswa-siswi ramai-ramai membuat surat terbuka untuk Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Pembacaan surat diwakili Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.
Salah satu surat yang dibaca berisi tentang harapan agar sang wali kota dapat memperbaiki sekolahnya.
“Saya ingin sekolah saya mempunyai musala dan bisa salat berjemaah. Saya ingin sekolah kami juga bertingkat dan tidak ada yang masuk jam satu lagi. Jka hujan kami tidak mau sekolah kami terkena banjir,” baca Indira.
Surat tersebut ditulis oleh Anastasya Dwi Putri murid SD Inpres Borong Jambu II. Anastasya adalah satu dari puluhan anak yang menulis surat pada perayaan Hari Anak Nasional 2018 tingkat Kota Makassar yang dipusatkan di SD Inpres Borong Jambu, Jalan AMD Tamangapa Raya, Makassar
Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pengukuhan komitmen SD Borong Jambu 1, 2, dan 3 sebagai salah satu sekolah yang terus perjuangkan hak siswa-siswinya