Siswa SMPN 2 Watampone, sangat Antusias Mengikuti Sosialisasi SDGs

116

Kegiatan sosialisasi SDGs yang dilaksanakan di Laboratorium Bahasa SMP Negeri 2 Watampone dihadiri perwakilan siswa dari tiap kelas. Jumat (31/1/2020).

Pada kegiatan ini, Fajar (relawan SDGs Warriors Bone) mengajak siswa untuk berdiskusi dan memberikan solusi terkait masalah sosial yang ada di Kabupaten Bone. Seperti, masalah pengangguran, stunting, putus sekolah, pernikahan anak, sampah plastik dan bullying.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian siswa terkait masalah sosial yang ada di lingkungan sekitarnya.

Sekolah ini merupakan salah satu Sekolah Ramah Anak yang ada di Kab.Bone dimana salah satu program terpenting disekolah ada meniadakan bully (stop bullying)

Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan bukan saja di SMPN 2 ini tapi semua sekolah yang ada di Kabupaten Bone, hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa betapa pentingnya menjaga lingkungan sosial kita agar tetap Pada rambu-rambu yang bermanfaat bagi anak-anak di masa depan,ujar salah satu panitia pelaksana