Training ESQ Parenting untuk Orang Tua Murid PAUD/TPA AZKA Kabupaten Bulungan

483

Tanjung Selor (kla.id) – “Menjadi orang tua di era global adalah tidak mudah, perlu kesabaran dan pengetahuan tentang cara mendidik anak serta membutuhkan proses belajar yang terus menerus. Tidak ada kata cukup karena masalah yang dihadapi akan semakin beragam”, hal ini disampaikan oleh Nuraini Asri, Pengelola PAUD/TPA AZKA Tanjung Selor, kepada peserta Training ESQ Parenting di Aula Disperindagkop Kabupaten Bulungan di Tanjung Selor (14/04/2018).
Acara yang berlangsung dari jam 08.00 – 16.00 Wita diikuti oleh 65 orang tua murid PAUD/TPA AZKA. Untuk materi pelatihan disampaikan oleh Jaya Bhakti Nurhana dan Said Maulana dari ESQ Leadership Center Jakarta.
Acara ini terselenggara atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bulungan, PAUD/TPA AZKA, Korda FKA ESQ Kabupaten Bulungan, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan.

Upaya seperti ini harus terus dilakukan oleh semua pihak dalam rangka memberi pemahaman kepada orang tua tentang hak-hak anak, mencetak orang tua yang peduli kepada anak-anaknya karena anak hebat berawal dari orang tua yang peduli, dan anak bahagia berawal dari orang tua yang bahagia.

(Neni)