Training ESQ Women’s Heart Journey

452

Tanjung Selor (kla.id) – Training ESQ Women’s Heart Journey adalah training spesial untuk para wanita yang akan atau sedang berjuang untuk “forgive and move on” segera dari :

  • Masa lalu yang membelenggu
  • Trauma karena disakiti
  • Rasa bersalah yang terus menghantui
  • Keresahan diri yang tak tahu apa penyebabnya.

Apapun persoalan yang dihadapi, percintaan, hutang, keluarga, pertemanan, perceraian, kekerasan, kasih sayang, dan sebagainya.

Nuraini Asri sebagai ketua panitia mengatakan bahwa training ini diadakan untuk membantu para perempuan yang ada di Tanjung Selor untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup.

Acara dilaksanakan tanggal 22 April 2018, jam 08.00-17.00 di Aula Badan Diklat Kabupaten Bulungan dan diikuti oleh 21 orang peserta serta dipandu oleh Coach Venny Rikarianty dari ESQ Leadership Center Jakarta.

Beberapa testimoni peserta :

Arie : Training luar biasa…perjalanan hati untuk menemukan hati, dengan metode yang berbeda, perjalanan juga berbeda dengan training ESQ sebelumnya, persembahan khusus ESQ buat para wanita, very recommended

Rosnani : Saya baru ikut ESQ dan baru mengenal apa itu ESQ, ternyata luar biasa….

Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan para peserta benar-benar dapat melupakan hal-hal negatif yang pernah dialami serta menjadi pribadi baru yang selalu bahagia bagi keluarga terutama bagi anak-anak dan orang-orang yang ada disekitarnya.

(Neni)