Webinar Talkshow “Suara Anak Kota Jambi” Dalam Rangka HAN 2021, bersama Indra Ramadhan Penulis Buku “Sebelah Mata”

159

Kota Jambi (Kla.id)

Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Jambi, menyelenggarakan Webinar Talkshow “Suara Anak Kota Jambi” dalam rangka Hari Anak Nasional 2021, bersama anak disabilitas yang memiliki karya sebagai Penulis Buku yang berjudul “Sebelah Mata” di Aula Rumah Dinas Wakil Walikota Jambi.

Kegiatan tersebut turut Hadir Bapak Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. MAULANA, MKM., Plt. Kadis DPMPPA Kota Jambi Ibu drg. IRAWATI SUKANDAR, M.Kes., Kabid Perlindungan Anak DPMPPA Kota Jambi Ibu Yuniati, S.Sos, ME, beserta anak disabilitas yang berkarya sebagai penulis buku “Indra Ramadhan”.

Dalam menyambut Hari Anak Nasional 2021, Kota Jambi menyelenggarakan Talkshow berupa Webinar/Virtual dengan mengundang anak disabilitas dengan tema Suara Anak Kota Jambi.

Wakil Walikota Jambi, Bapak Maulana menjadi Narasumber dalam Peringatan Hari Anak Nasional dalam sambutannya mengatakan hal yang terpenting adalah esensi dari peringatan anak nasional. Atas nama pemerintah Kota Jambi, dirinya mengucapkan selamat hari anak kepada seluruh anak yang ada di Kota Jambi serta seluruh keluarga. serta bapak Maulana berpesan, “diharapkan seluruh masyarakat Kota Jambi dapat berpatisipasi dalam memberikan hak anak secara hukum serta melindungi anak-anak dari kekerasan, baik kekerasan fisik maupun kekerasan seksual,” ujar pesannya.

dalam acara tersebut, Indra Ramadhan meyuarakan hatinya sebagai anak disabilitas yang memiliki keterbatasan ia mengatakan “Saya, sebagai seorang pemuda yang bersemangat untuk membangun anak muda, terutama untuk para penyandang disabilitas di jambi bahkan mungkin dengan cita-cita besar untuk seluruh Indonesia.. Saya akan terus berjuang dan membuat terobosan, usaha juga inovasi dalam memperdayakan seluas luasnya anak muda, masyarakat umum dan khususnya penyandang disabilitas,” Ucap Indra Ramadhan.

walaupun memiliki keterbatasan, ia terus berjuang dan memiliki semangat yang besar dan akan terus berkarya sebagai Penulis.